Jumat, 04 Januari 2013

curhat sama tuhan

hari ini di teras kampus dia megang tangan gue. lama banget. gue liat tatapan dia. entah kenapa hati gue rasanya sangat sakit. seolah olah matanya menyiratkan sesuatu yang sulit gue terima. pelan pelan dia bilang ke gue. "maafin ya yang kemaren"
iya,gue maafin. ini bukan salah siapa siapa. cukup kita aja yang tau. dan gue ngelakuin itu juga karna gue sayang banget sama lo. gue cinta sama lo, maaf kalo kemaren semuanya harus lo ketahuin secara ga langsung. begitu jawab gue. tapi dalem hati. iya, dalem hati. gue cuma diem,senyum dan bilang "iya,maafin gue juga. sorry."
entah kenapa kata kata yang sebegitu rapi gue persiapkan khusus untuk hal hal seperti ini,tiba tiba ilang di saat berhadapan langsung sama orangnya. gue bingung. rasanya udah lama gue ga ngerasain hal segila ini.
rasanya begitu menyenangkan.... tapi juga menyiksa dan menyakitkan.
dia masih di samping gue. megang tangan gue. dan gue genggam balik. bukan genggaman biasa... tapi semua rasa sayang gue tumpah disitu.
hening...sampe akhirnya dia angkat bicara lagi. "kita lupain aja yg kemaren dan jangan sampe terulang lagi. gue ga mau ngerusak lo. dijaga baik baik ya. gue kaya gini karna gue peduli" dia bilang gitu sambil elus2 pipi gue. muka gue berasa pucet bagaikan ga di alirin darah sama sekali. deg deg an. bingung. ga tau harus bilang apa. merasa bersalah. merasa.... yah semuanya campur aduk lah. gue ngerasa dia sayang  dan care sama gue tapi kenapa gue juga ngerasa hampa dan pilu. apalagi kalo natap mata nya. gue ga sanggup. gue mau nangis tapi rasanya air mata gue juga udah beku bersamaan dengan darah yang ngalirin muka gue. gue ngerasa numb.
gue ga tau apa dia sadar dan melek dengan tingkah gue yang akhir akhir ini open banget sama dia, sama bahasa tubuh gue yang dikit dikit nandain kalo gue sayang sama dia,atau engga. yang gue tau,gue ga bisa nahan ini semua lagi. dan dia pun... apa ya. dia pun gitu ke gue. kita ciuman, kita pegangan tangan ,kita mesra2an di tempat umum kadang kadang tapi ga pernah terucap kata kata "sayang" atau semacamnya. rasanya pengeeen banget tadi itu gue nanya "sebenernya kita ini apa sih?" tapi mulut gue seakan2 kekunci khusus buat kalimat semacam itu. it was arranged well but it can not come out. gue pengen tau artinya gue buat dia itu apa. gue ini apa buat dia. penting apa ngga... tapi pertanyaan itu ga pernah keluar. sampe akhirnya gue sendiri yang bertanya tanya ga ada abisnya. dan... tolol. gue goblok. gue bilang i love you ke dia. hari ini. gue bener bener udah losing my mind. dia ga jawab. dia cuma elus pipi gue dan genggam tangan gue. terus sebelum pulang dia bilang "cium dong". terus gue cium pipi nya. dan dia nganterin gue nyebrang. ya tuhan.... manusia macam apa gue yang ga tau terimakasih dan bersyukur... awalnya gue cuma minta di deketin sama dia. sekarang gue udah lebih dari deket, kenapa gue berharap lebih? "betapa gue ini makluk yang ga tau diri dan ga tau terima kasih" pikir gue. di angkot, tersenyum sinis mengingat kebodohan gue sendiri. gue yang ga tau terima kasih, yang selalu meminta lebih. tuhan... mungkin ini sudah cukup bagi gue,,,, bisa dekat sama dia aja aja gue udah bahagia. maafin gue ya allah.... tapi gue ga mau kehilangan dia... gue ga mau percakapan kita sore ini menjadi yang terakhir. gue ga mau persahabatan kita ilang. gue ga mau dia ninggalin gue. jika memang harus terus seperti ini,gue rela,ya tuhan... asalkan dia tetep ada di hidup gue. asalkan dia tetep ada di hari hari gue. tuhan..... maafin gue

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head