Kamis, 24 Maret 2011

mimpi gigi ada yang copot

guys......hallo...*ngomong ama siapa coba
hmmm hari ini aneh banget. ga aneh sih tapi nakutin....dari pagi aja rasanya udah ga ngenakin banget. sebenernya sih biasaa aja..tapi gara gara si eka cerita serem serem gue jadi takut. bukannya cerita setan ato apa,tapi dia cerita semalem dia mimpi giginya ada yang copot. you pada tau kan ya apa arti mimpi itu?? musibah..kalo kata orang orang jaman dulu sih akan ada kerabat atau famili yang meninggal..*aduh serem banget* mana si gita juga mimpi yang sama...kan gue makin takut. udah gitugue juga inget kalo semalem gue mimpi liat iring iringan orang meninggal sama bendera kuning....nah kita makin takut deh,di perpus,bertigaan cerita kaya gituan. sumpah takut banget!!!! gue tuh paling benci mitos,benci karna sugesti nya bikin takut orang dan sering kali ga nyambung. ngomong ngomong mimpi aneh,gue sering banget loh mimpi aneh. pernah mimpiin diri gue sendiri meninggal,mimpiin sanak sodara meninggal,mimpi kuburan, cuman yaa gue anggep bunga tidur aja toh emang kenyataan. kata orang jawa,mimpi pake gaun pengantin itu pertanda maut dan bahaya,dan GUE PERNAH MIMPI KAYA GITU. udah lama sih beberapa bulan lalu...gue ga nyeritain mimpi itu ke siapa siapa soalnya takut orang orang malah MEMPERKUAT STATEMENT MITOS ITU DAN MAKIN BIKIN GUE TAKUT. hahhhh....ternyata sobat sobat gue ini masih percaya mitos. gue sih ga percaya,tapi menghargai...jadi ya ga melecehkan juga. mungkin itu berdasarkan pengalaman orang orang jaman dulu kali ya...ga ngerti deh gue. selama hal hal itu ga tertulis di al qur-an,gue ga akan percaya. mimpi itu bunga tidur, kadang enak kadang engga...yaa emang gitu.
udah tuh ya gue abis pulang dari warteg sama kedua sobat bosan gue *eka gita* juga tetep aj ngerasa perasaan ga enak dan ganjel. rasanya gue ga pengen cepet cepet pulang tapi temen temen gue itu tetep aja pengen pulang cepet (secara,biasanya pulang kul selalu kelayapan dan ga pernah langsung pulang) itu makin bikin perasaan gue ga enak...mana si eka percaya banget pula sama mimpinya itu. hahhh...hari yang aneh,,,alih alih pura pura ga ada apa apa sebenernya gue juga kawatir dan pengen cepet cepet sampe rumah.sampe tadi sore sebenernya perasaan gue masih ganjel. gue sms eka nanyain perasaan dia masih ga enak apa engga...dia bilang udah agak tenangan...katanya ternyata tadi rumah nya hampir kebakaran gara gara lupa matiin kompor tapi alhamdulilah ga ada apa apa...gue lega. yahhh semoga aja gue dan sobat sobat bosan gue selalu ada dalam lindungan allah swt...kita cuma boleh percaya satu hal,yaitu takdir,itu allah yang buat. mimpi emang allah yang kasih,tapi muncul dari alam bawah sadar kita mungkin gara gara kita kecapean atau mungkin pertanda sesuatu *yang tidak terlalu besar* 
semoga anda semua senantiasa dalam lindungan nya (cyah tumben gua alim) amiin ya rabbal alamin....

with love yaaa...dont stop believing!! (loh,salah ya?)

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head