Rabu, 06 Maret 2013

capek sama perasaan ini

hari ke 4 kuliah
hidup kembali normal
jam tidur kembali normal
uang jajan kembali normal
cuma satu yang gue rasain ga akan kembali normal
suasana hati gue

dari kemarin gue ketemu diaa. ya,,, dia... someone i thought i've lost my feeling for. but i was wrong. gue kira ga akan ada lagi rasa itu
gue kira semuanya udah tamat terkubur waktu liburan
gue pikir semuanya selesai
antara perasaan ini-ke dia

tapi gue salah.
kalo emang semuanya udah selesai,kenapa dada gue masih sakit setiap ngeliat dia? kenapa mata gue terus mencari cari matanya disaat dia ga ada di deket gue?
kenapa gue masih ngarepin kedatangannya?
kenapa semuanya berjalan lambat ketika ada dia di samping gue?
dan disaat menulis kalimat ini pun dada gue masih ngerasain getaran yang sama.
gue ga ngerti
gue fa akan pernah ngerti sama perasaan gue sendiri

gue capek,god. please stop this feeling for good.
gue gabisa begini terus.
\gue mau suasana hati gue yang normal

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head