Sabtu, 15 Desember 2012

............................

aku melihatmu. dari dekat, ataupun dari kejauhan
tidak ada bedanya. kau tetap menjadi dirimu. dengan daya tarik yang unik
aku memandangi mu. karna terkadang hanya itu yang bisa ku lakukan
aku tidak tahu apakah kau menyadari nya atu tidak. yang pasti,saat memandangimu,
aku merasa ada sesuatu yang menenggelamkanku pada suatu peristiwa yang pernah terjadi...entah dimana.
aku merasa begitu dekat. aku merasa begitu akrab

kau mendekat beberapasenti. ku pikir aku baik baik saja
kau semakin mendekat. ya tuhan, darahku membeku!!!
kau mendekat lagi sehingga aku bisa merasakan kulitmu di atas kulit ku
astaga... ku rasa aku lupa cara bernafas!!
neptunus... euforia macam apa ini?
sebenarnya ada apa antara aku dan dia?
kenapa aku merasakan getaran kimia yg begitu indah setiap kali berdekatan dengannya?
kenapa seakan akan kepalaku memutar lagu otomatis setiap kali melihatnya?
kenapa perasaan disaat bersentuhan dengannya membuatku begitu bahagia tetapi juga merasa pilu?

aku tidak ingat gambarannya.. tapi kurasa aku pernah melihat
disuatu saat entah dimana.... aku dan dia
aku yakin takdir kita terhubung.
aku yakin kita pernah melewati sesuatu bersama sama
aku yakin kau dan aku pernah bersatu!!!!

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head