Minggu, 03 Maret 2013

march 4th

baru nyadar udah dua hari ga nyentuh laptop. masa masa kelam insomnia mengambil alih sebagian besar waktu siang gue buat tidur sedangkan malemnya gue melek seger. tapi sekarang semuanya harus berakhir. semalem gue usahain buat merem, berhasil.akhirnya gue bisa tidur normal lagi walaupun masih suka kebangun bangun. pertama gue bangun jam setengah dua'an. terus nyoba tidur lagi dengan susah payah. jam 3 kebangun lagi, gue coba tidur lagi. akhirnya bangun jam 5 dan ga tidur lagi sampe sekarang, nanti gue masuk pagi. jadi daripada kebablasan ya mending melek aja.
kuliah hari ppertama setelah liburan panjang itu biasanya selalu ngebosenin. anak anak yang masuk belum banyak, ada matkul matkul baru yang masih buta banget, adaptasi lagi sama keramaian kampus,dan lain lain dan lain lain.
dan.... dia gimana ya. apa dia bakal masuk hari ini?
sesungguhhnya perasaan gue ke dia udah makin memudar seiring liburan yang kelamaan. dan mungkin karna kemunculan milo juga ditengah tengah liburan gue. milo milo milo........ selalu aja dia yang gue pikirin akhir akhir ini. apakah gue labil? selabil itu kah ??? suasana hati gue gampang berubah ubah. dan cepet kebakar,cepet pula adem nya. kayak ubin toilet. apakah gue.... ababil?
YA NGGAK LAH jelas jelas sekarang gue udah 20 tahun. seharusnya sikap kaya gini nih udah musnah sejak 2 tahun lalu,tapi well.... ga semudah itu menjadi seorang dewasa penuh.
 btw gue mau mandi nih. laper juga mau nyari sarapan. sambung nanti lagi yaa curhat curhatnya... bye

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head