Jumat, 22 Februari 2013

kenapa harus cewek

hari ini gue ga kemana mana. di rumah aja. bengong. mikir. makan. tidur. nangis. eh, nangis kenapa?

dear trashy blogger,hari ini gue ga nyeritain my crush dulu ya. sekarang nyeritain soal gue sama cowo gue dulu yang udah lama ga gue bahas disini.
gue emang lagi butek butek nya sama dia. ga ada hari tanpa NANGIS gara gara dia. gara gara mikirin ketidak pedulian dia ke gue sekarang. sikap cuek dia.
dulu ucapan selamat malam sama selamat pagi,pertanyaan pertanyaan ga penting kayak 'udah makan apa belum' itu selalu rutin sampe gue sendiri hafal jam jam nya. tapi sekarang boro boro. dapet balesan cepet aja udah sukur. dan kadang juga untuk di perhatiin gue sampe begginf begging ke dia. norak ga sih. kasian. gue kasian sama diri gue sendiri.
sekarang gue udah kaya ga ada harga nya buat dia.

beberapa menit yang lalu si yuri sms gue. dia bilang minta tolong deactive fb sama twitter dia soalnya males. gue tau ada yang ga beres. ga mungkin tiba tiba dia gini. gue tau kalaupun gue nanya dia pasti sungkan cerita nya,. jadi sesuai request doi gue buka fb nya doi.
beberapa menit setelahnya doi sms,katanya jangan di deaktif dulu. yaudah gajadi. tapi tangan gue  gatel pengen kepo in inbox si yuri (sory ye yur. ueheheh) ga ada banyak message. cuma beberapa temennya, message dari gue dan chatingan sama cowo nya. gue iseng ngebuka chatingan dia sama cowonya. hmmm... isinya cuma obrolan biasa.
tapi makin keatas atas kok makin aneh. emang dasar kursor laptop gue ngeselin,bacanya jadi ga enak,sekelibat
an doang. tapi gue ngespot beberapa obrolan mereka yang kayanya sih lagi berantem. cowonya bilang putus. tapi si yuri nya ga mau. hal yang dilakuin dia sama kaya gue. begging begging. cuman bedanya,dia begging buat  ga diputusin.selebihnya,sama semua kaya gue. begging begging biar telpon diangkat, begging buat diperhatiin,dan begging buat sms nya supaya dii bales.
gue bengong. ternyata gak gue aja yang begini. sebenernya sih emang gak gue aja, temen gue yang lain pun ada yang nasibnya sama kaya gini. udah lama pacaran, ga putus putus tapi berantem mulu, tapi kita mulu yang ngalah.

apa kah cewe emang seharusnya seperti ini?
apa semua cewe harus selalu begging begging,dan di injek injek sama cowo?
apa semua cewe harus memaafkan,memaklumi,dan punya kesabaran seluas jagad raya?
sedangkan cowok? mereka makhluk brengsek yang cuma mau enaknya aja. mereka pikir kalo kehilangan satu cewe bakalan gampang lagi nemu yang baru. tapi cewek ga begitu.... cewek ga gampang ngelupain apa yang udah selama ini terjadi dan berbekas di dalam diri mereka. mereka mati matian mempertahankan satu orang cowok,sedangkan yang di pertahankan gak tau betapa susahnya jadi kita dan kadang seenaknya. semena mena. bahkan nganggap kita ga ada. padahal kita selalu disana disaat mereka butuh. padahal kita tempat sampah mereka,yang mereka datangin,marah marahin, curhatin masalah,dan segala macem ,kalo mereka lagi kesusahan.
apakah ini takdir cewek? apakah ini kebodohan gue sama yuri doang? dan mungkin temen temen lain yang ngerasain hal serupa?

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head