Senin, 18 Februari 2013

my monday

huaahhh. hello guys. jam 1 malam disini. belum bisa tidur,jadi nulis disini aja. betewe hari ini tadi siang gue nonton film bareng temen deket gue dikampus sama salah satu dosen gue. doi emang dosen yang paling asik, tapi sayangnya udah ga ngajar di kampus gue lagi.
jadi hari ini gue nonton rectoverso. tau kan, yang kumpulan 5 cerpen dewi lestari. adaptasi novel gitu... gue sih ga begitu ngerti soalnya bukan pembaca setia dewi lestari. gue murni ikut ikutan aja soalnya bete dirumah. tapi ternyata emang film nya bagus. not bad lah... worthwatching :)
gue suka film yang ada unsur unsur sastra nya. ketimbang film kosong yang cinta cintaan doang.

btw gue sempet nangis loh pas lagi bagian terakhir film nya, lukman sardi aktingnya menggetarkan hati,poll banget. hahaha...lebay. tapi gue juga liat si yuri kucek2 mata gegara ikutan nangis :p

tadi itu gue cuma bawa uang gocap gocapnya. maksain ye? kan udah gue bilang, gue bete dirumah. jadi ya gue pikir gocap itu pas lah buat nonton aja..hahaha... emang lagi bokek banget, minggu maren gue main mulu.
tapi takdir berkata lain *cyah*
niat awal cuma mau nonton abis itu pulang,tapi perut gue laper. gue ama yuri kelaperan kaya dua bocah ilang yang berhari hari ga makan. tapi untungnya si madit (pacar yuri) membaca wajah lapar kita dan memboyong kita berdua makan di mcd. sungguh ia seorang malaikat. halah.. wakakakakakakka jiiis. kalo lagi bokek,emang apaan aja terasa ajaib.
abis itu..hmmm apa ya. gue pulang kerumah, mandi makan tidur tiduran,nelpon cowo gue, trus sampe deh di depan laptop ini sambil mengetik.
dan masih seperti biasa. dikepala gue, tetep ada orang itu. 'u know who'
lagi apa dia disana.... mikirin gue apa nggak.. udah makan apa belum...
hal hal tadi sebenarnya gampang aja buat ditanyain lewat sms tapi ...... u know lah betapa beratnya.
sebenernya mau sampe kapan gue seperti ini?
apapun yang gue lakuin selalu aja ngingetin gue sama dia.
by the way liburan sebentar lagi abis... ga sabar pengen cepet cepet kuliah...
cepet cepet liat dia...

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head