Jumat, 18 Maret 2011

ada orang sok exist merasuk twitter. sssssttt

hollaaaaa

gimana yaa
maless sama twitter gara gara tuh anak. dulunya dia artis fb, albumnye berpuluh puluh,isinya dia semua lagi bergaya,entah minta difotoin siapa,tapi gue heran kenapa banyak yang nge-like fotonya.
sok kaya model. emang sih fotogenik iti kepuasan tersendiri. masalahnya gue tau muka aslinya tuh kaya kondom bocor dan gak banget, HUAHAHAHAHA
gue udah remove tuh orang dari kapan tau. bukan cuma gara gara album nya yang nyampah,tapi juga gara gara status status nya dia yang BACOTANNYA PEDES, NYAKITIN HATI ORANG, SERINGKALI ISINYA SINDIRAN,ga ngerti deh kenapa dia sok ngerasa paling sempurna gitu padahal ga mungkin di kamar nya dia ga ada kaca. apa dia ngaca nya di aer empang,ga ngerti deh gue. dan yang makin gue ga ngerti, kenapa banyak amat gitu yg nge like status nya dia. padahal bakteri alay banget. bangsat lah. eeh udeh tenang tenag ga liat komuk nye,,dia muncul di twitter. mana bikin sensasi pula.....
bacotannya itu loh,,bikin orang orang kesel biarpun ga di tujuin ke lo lo pada...wajib di bunuh kali ya orang kaya gitu. kok ga mati aja ya ketebas truk cocacola ? 

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head