Kamis, 14 Maret 2013

........................................................................

baru sempet posting  nih. karna gue kuliah cuma sampe hari kamis dan sekarang hari jumat,jadi gue bakal ceritain (kejadian spesial) minggu ini secara singkat.
mulai darimana yaaa? hmmmmmmm hahaahahahha...... mulai dari senin aja deh. senin itu dua sobat gue belum pada masuk kuliah,jadi gue berduaan aja sama yuri. waktu itu sore sore nya kita nonton hangover 2 di kelas, sama yuri,kris, "u know who'', dan gue.
pas film nya udah mau abis, yuri lari ke atas buat nemuin pacarnya yang udah nge sms. gue tinggal bertiga doang. gue tunggu tungguin kok si yuriga nongol nongol.... sampe filmnya abis malah.pas film nya abis,kris buru buru nyabut laptop nya dan ngacir entah kemana. sedangkan gue masih autis sama hape gue. dan tiba tiba, BOOOOMMMMM
i got that sudden kiss. that fucking sudden kiss from "you know who"!!!!
oh my god.... why cant i refuse it? i feel so stupid!!!!!! arrrggghhhhhh. kenapa dia nyium gue lagi? apa maksudnya?well itu cuma ciuman singkat but still, IT MADE MY DAY IDK FOR BETTER OR FOR WORSE,
yang pasti gue speechless dan speechless nya itu sampe sekarang....


hari hari berikutnya berlaalu gitu aja. masih dalam diam. ga ada penjelasan apa apa dari dia. gue benci harus dibingungkan terus sama sikap dia yang tanpa explain itu. gue cape harus nebak nebak.
dan gue cape terus terusan cuma bertukar pandang di kelas. gue ga mau ini berlanjut. gue mau semuanya selesai..... god,pleaseeeeee

0 respons:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head